1 Siswa 1 Website Gratis hingga Jajal Langsung PC 6 Core

Minggu lalu, Jagoan Hosting Indonesia bekerjasama dengan Komputek dan AMD Indonesia mengunjungi SMKN 2 Buduran Sidoarjo. Sekolah ini mendapat kesempatan untuk menjadi sekolah pertama dalam rangkaian program roadshow Komputek Goes to School. Lebih dari 500 siswa dari jurusan Multimedia dan Rekayasa Perangkat Lunak memadati aula SMKN 2 Buduran Sidoarjo. Luar biasanya, antusiasme peserta terasa begitu memenuhi ruangan. Salut pada generasi muda Indonesia.

Tema yang diusung adalah ‘Update Technology for Multimedia Content’. Acara ini dibagi menjadi beberapa segment. Dimulai dengan pengenalan prosesor AMD 6 Core yang diyakini merupakan prosessor tercepat saat ini. Gatot Widhardho, area manager AMD Indonesia mampu menyampaikan hal ini dengan baik. Bahkan, AMD di sini menunjukkan besarnya concern mereka pada pendidikan produk ini.

“Dengan lebih dekat bersama dunia pendidikan teknologi akan lebih terserap cepat dan tepat sehingga pengetahuan masyarakat akan teknologi benar-benar menguntungkan dan AMD konsen hal itu”.

Selain dari AMD Indonesia, tim redaksi Tabloid Mingguan Komputek juga turut menyampaikan kepada peserta tentang bagaimana membangun media online.

Jagoan Hosting Indonesia turut berpartisipasi dalam salah satu segmen. Pada kesempatan ini Jagoan Hosting Indonesia menyampaikan sosialisasi program bantuan ‘1 Siswa 1 Website’. Program berupa pemberian paket hosting murah selama 1 tahun secara cuma-cuma kepada masing-masing siswa SMKN 2 Buduran Sidoarjo.

”Kami hadir untuk menumbuhkan pemberdayaan siswa terhadap perkembangan luasnya internet sekarang ini, sekaligus menumbuhkan jiwa kewirausahaan lewat internet di kalangan siswa terutama SMK” ungkap Danton Prabawanto, CEO Jagoan Hosting Indonesia di sela-sela penyampaian materi kiat sukses membangun bisnis di Internet.

Dalam 3 jam yang padat dan berisi, peserta disuguhi dengan konsep-konsep yang menumbuhkan jiwa enterpreneurship.

Drs. H. Gatot Saudi Akzam, MM selaku kepala SMK Negeri 2 Buduran Sidoarjo seraya meresmikan program 1 siswa 1 website, beliau menghimbau,

“Diharapkan kegiatan semacam ini bisa dilanjutkan bahkan ditingkatkan di waktu-waktu berikutnya”.

Setelah SMKN 2 Buduran Sidoarjo, Komputek Goes to School melanjutkan roadshow ke kota dan sekolah-sekolah lain. Redaksi Komputek Goes to School membuka pendaftaran bagi sekolah anda untuk menjadi target radshow berikutnya. Caranya sangat mudah, cukup dengan menghubungi langsung redaksi Komputek. Sekarang juga.


p5rn7vb
2 replies to this post

Leave a Reply





Loading Facebook Comments ...
X

Gratis Ebook 25 Jurus Maut Tingkatkan Keuntungan Bisnis Online

Dapatkan E-book
GRATIS!! TIPS BISNIS ONLINE
Loading...
Loading...